Selasa, 03 Februari 2009

CARA INSTALL RF OFFLINE

RF online yang dimiliki oleh lyto di indonesia telah banyak meracuni banyak orang, dari siswa sekolah, mahasiswa, bahkan pekerja kantoran.jangan salah.......RF online memang menyediakan banyak kesenangan, namun, di balik itu semua, kita hanya seorang konsumen dari perusahaan lyto. pada hakikatnya kita tetap memperoleh kesenangan dengan membayar.
nah....saat ini permasalahannya, banyak orang yang sudah diracunin dan untuk bisa bermain game mereka menghalalkan segala cara. mencuri lah, nge cheat lah........
oleh karena itu saya sebagai penulis sangat senang dengan kehadiran rf offline ini. hanya bermodalkan satu buah pc deskto[p, ataupun laptop kita sudah bisa memainkan game ini.
permasalahan belum selesai.........
untuk menginstall rf offline ini saya sendiri menghabiskan waktu 3 minggu.....
namun akhirnya semua tidak sia2......
agar patriot yang lain juga bisa mengobati racun rf online dgn rf offline, maka saya akan mencoba membantu bagaimana cara menginstall rf offline itu sendiri

19 komentar:

  1. kk, bntuin dong installnya tolong kasih tutorial nya detil ya. .
    soalnya w mentok nii,
    tolong di bantu ya !

    e-mail : youburning.mylife@gmail.com

    fs : youburning.mylife@gmail.com

    ym : youburning_mylife

    thx b4.

    BalasHapus
  2. salam rf..

    kk,,saya ozzy............
    saya pngn bgt maen rf offline,,tp gk tw nginstal-nya gmn???
    trus master-nya pke yg online?/gmn???


    tolong dikirinkan ke-email saya:
    ozzycool@rocketmail.com

    atw fs/facebook:(emailnya sama kok)

    makasih bgt bantuannya,,
    saya doain masuk surga....!!!!!!!!!!1


    ehhehehehehehhe

    BalasHapus
  3. tolong kirim tutor nya kk
    ke (flydrawgon@gmail.com)
    trims kk

    BalasHapus
  4. tolong kirim tutorx jg dunk kk
    ke (m.gunadil@yahoo.co.id)
    udah berbulan" gak bisa dimaenin


    thanks

    BalasHapus
  5. tolong kirimin cara installnya ya kk agustus_593@yahoo.co.id

    thx.... mohon bantuannya

    BalasHapus
  6. kk tolong kirimin tutor yang detail soalnya rf.exe nya nggak bisa ke buka corazcrew@yahoo.com

    BalasHapus
  7. saya baru inget saya punyha kaset rf offline . nah saya mau instaol .. kebetulan saya punya wrnet jadi mau adain game bikin sendiri ,, degan saya menjadi GM . nah saya minta penjelasan tutor yg jelas kirim ke email

    ichsan.renawan@gmail.com

    BalasHapus
  8. salam kenal...
    aq punya dvd instalasi RF-Online, sebenernya sih udh bisa diinstal, tp koq g bs masuk RF online, bgitu d klik muncul tulisan maaf proses update belum selesai.Tapi kan udah ketulis 100% truz ada tulisan new client available, restarting application, gmn tuh ? Mohon penjelasan tutornya kirim ke email

    rendy.aprilyanto@yahoo.co.id

    BalasHapus
  9. kk tolong krimin tutorial cara install rf offline donk....dr kmrn2 gw install ga bisa2..
    thx

    email:silverboyzm@hotmail.com

    BalasHapus
  10. kk tolong kirim tutor na ke
    rahmadumarta@ymail.com

    BalasHapus
  11. kak kirim tutor nya ke
    kukuhputra50@yahoo.com
    pliss banget kak....

    BalasHapus
  12. kk tolong kirim tutornya ke Bboy.Fikry@yahoo.com

    makasi sebelumnya

    BalasHapus
  13. kk kasih tutornya donk..

    nocka.line@gmail.com
    thx sebelumnya

    BalasHapus
  14. kk kirim tutorial ke emailku donk kenoikatsu@gmail.com

    BalasHapus
  15. bos tolong donk kirimin cara instal plus tutor segala macam nya trims . gw dah 1 bulan lebih nyoba2 gagal terus . mohon pencerahannya trims
    tolong kirim ke emal gw yah bos di
    : - che_qmadridista@yahoo.com


    sekali lagi trims yah .

    BalasHapus
  16. kk.. please tolong kirimin tutornya dung.. udah rugi ne beli online tp g bisa dipake..
    thanks b4..

    email ane>>
    gusriandiyunanda@ymail.com

    BalasHapus
  17. boleh jg dong kk,...
    tutorialnya,...

    jujursaja_88@yahoo.com

    THANX'S KK,.....

    BalasHapus
  18. kk tolong tutorialnya jg dnk
    ane uda copas semua. pas uda pilih servernya tiba2 ada tulisan #error 13 " couldn't initialize proses watch " itu kenapa ya ? gk bs msk ke gamenya
    raymondz_89@yahoo.com

    BalasHapus
  19. kk tolong tutornya donk

    cara instalnya
    prosedur dri awal

    tunggulhimawan@yahoo.co.id

    BalasHapus